TEMPOCO, Jakarta - Realme menggelar Fan Festival merayakan capaian 100 juta pengguna smartphone merek itu secara global Gelaran yang mengangkat tema "How There be You" itu, menghadirkan give away dengan total US$ 100 juta (Rp 1,4 miliar)
"Realme Book, bukan yang entry level, tapi kita berani ke level yang spesifikasi tinggi Ini yang dibutuhkan pengguna di Indonesia," katanya
Palson Yi juga menambahkan bahwa melalui Realme Fan Festival, pihaknya ingin menyampaikan bahwa pencapaian 100 juta pengguna itu bukan akhir dari cerita mereknya, tapi menjadi awal perjalanan Realme, kata dia, memiliki ambisi untuk menggapai target market di berbagai negara di dunia
"Kami akan terus memberikan produk yang memenuhi semua kebutuhan anak muda, yang cocok dengan masyarakat Indonesia," tutur dia
Saat ini, di antara 100 juta pengguna global, Realme meraih 11 juta di antaranya di Indonesia Palson mengungkap sasaran pasar Realme adalah orang muda yang haus teknologi ataupun fitur-fitur yang terbaru Realme, kata Palson, menawarkan memenuhi kebutuhan itu lewat unit dengan harga yang lebih terjangkau
Palson mengatakan, dominasi orang muda dalam tim di Realme memudahkan perusahaan mengenali kebutuhan dan membidik pasar orang muda tersebut Sedangkan harga yang lebih terjangkau untuk fitur teknologi terbaru di antaranya dilakukan Realme dengan menjalin hubungan khusus dengan pabrikan chip
Itu sebabnya, menurut Palson, unit seri terbaru Realme kerap menjadi yang terbaru pula dalam penggunaan chip terkini--sebelum kemudian diikuti digunakan di merek smartphone lain
Baca juga:
Data Google: Mobilitas Warga Jakarta Susut 30 Persen Selama PPKM Level 4